Buruan Tengok, Ada Wisata Baru di Batang.




Destinasi wisata baru di Kabupaten Batang telah hadir untuk pecinta traverller baik dari lokal maupun mancanegara. Kali ini berlokasi di Dukuh Centuko, Desa Tombo, Kecamatan Bandar yaitu destinasi wisata Bukit Elang. Bukit Elang menyuguhkan pemandangan yang indah dan luas di atas menara kokoh yang terbuat dari susunan kayu yang kuat. Di atas menara menghampar pandang sampai ke pantai utara, dikelilingi dengan bentangan alam Gunung Kamulyan dan Perkebunan Teh PTPN IX Tombo.

Anda bisa berkunjung ke sini dengan keluarga ataupun pasangan, karena lokasi ini sangat cocok bagi kawula muda dan keluarga yang menginginkan kesegaran alam sebagai tempat untuk melepas penat dan canda bersama orang spesial. Tak hanya gardu pandang, Bukit Elang juga mempunyai spot foto selfi dengan background Gunung Kamulyan serta jembatan bambu yang membentang panjang sampai ke menara pandang. Selain itu juga ada Musola, aula, dan fasilitas lainnya. 

Jika anda datang pada pagi hari pukul 09.00 -  10.00 WIB,  ada yang spesial di wisata ini yaitu beberapa elang hitam dan elang Jawa akan berterbangan di atas bukit. Ingin lihat vidionya yuk tonton di sini. 

Comments

  1. Mantap. Nih. , boleh di coba wahana ke sana

    ReplyDelete
  2. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment