Wihh, Peserta Bimbel Gratis Meningkat

Ujunggede- Program bimbel (bimbingan belajar) gratis yang dilakukan oleh kelompok mahasiswa KKN Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang nampaknya sukses dengan peningkatan jumlah peserta bimbel dari yang sebelumnya hanya tiga anak, hari ini, Jum'at siang (4/1/2019) meningkat menjadi sembilan anak. 

"Alhamdulillah, hari ini jumlah peserta bimbel meningkat tiga kali lipat, dari yang kemarin cuma tiga anak sekarang menjadi sembilan anak," ungkap Zeta, guru bimble Matematika saat ditemui di Posko KKN Unikal. 

Zata juga berharap, semoga antusias anak-anak Desa Ujunggede terus meningkat untuk mengikuti bimbel tersebut.

"Saya sangat senang karena antusias anak - anak mengikuti program bimbel gratis ini sangat tinggi. Saya juga berharap kepada orang tua mereka agar selalu mendukung kegiatan belajar untuk anak-anaknya," harapnya. 

Ia juga menambahkan untuk pertemuan selanjutnya antusias masyarakat untuk mengikuti bimbel gratis tersebut bisa meningkat lagi dan bisa diikuti oleh siswa SMP dan SMA juga.‎

" Saat ini antusias peserta bimbel masih dari golongan siswa dan siswi SD. Kedepan semoga masyarakat golongan siswa SMP dan SMA di Desa Ujunggede juga mau ikut bimbel gratis ini," imbuh Zeta. ‎

Penulis: Tanto, Pemuda Ujunggede. 

Comments

  1. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment