Aplikasi Jual Foto di Android

Bagi kamu yang suka dengan dunia fotografi, sering travel kemana pun, kemudian meng upload hasil foto hanya di sosial media. Itu adalah langkah yang sia-sia. Tahukah kamu ada beberapa aplikasi android yang bisa membantu kamu dalam menjual hasil cepretan kamu. Kamu akan mendapatkan uang dari jualan foto melalui aplikasi android. Jadikan hobi mu sebagai penghasilan terbaik mu. Berikut adalah 6 aplikasi jual foto terbaik di android.

1. Foap
Foap adalah aplikasi foto melalui smartphone. Foad memungkinkan kamu menjual hasil foto jepretan mu, baik menggunakan smartphone maupun DSLR. Setiap foto akan dihargai US$10. Dari penjualan itu kamu akan mendapatkan setengah dari itu, yaitu US$ 5. Hasil penjualan itu dapat di tarik menggunakan Paypal.



2. Snapwire
Snapwire adalah layanan yang menghubungkan antara fotografer dengan pembeli foto dari berbagai kalangan. Selain menghasilkan uang dari penjualan foto, kamu juga bisa mengikuti challenge atau request untuk membuat foto tertentu. 

3. Scoopshot 
Scoopshot adalah salah satu aplikasi jual foto di android. Aplikasi ini memungkinkan anda meng upload foto untuk mengikuti konten harian dengan hadiah yang menggiurkan. Tak hanya foto, vidio pun juga bisa di upload. Menariknya kamu bisa membuat harga foto kamu sesuai dengan selera. pastinya yang sewajarnya sesuai hasil foto kamu ya. 


Berikut tiga aplikasi penjualan foto di android. Manfaarkan hobi kamu untuk peluang menghasilkan uang. Jepretan foto kamu akan merubah financial kamu. Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat bagi semuanya khusunya para pecinta fotografi. 

Comments

Post a Comment