Cara Membuat Akun Gmail

Cara Membuat Akun Gmail

Membuat akun Gmail saat ini memang dinilai sangat penting dan banyak kegunaannya. Seperti mengirim pesan atau menerima pesan berupa tulisan, file dokumen, dan gambar dalam jumlah banyak melalui email. Gmail juga berfungsi sebagai akses menuju google playstore di smartphone, dan juga bisa untuk membuat akun Youtube. Mungkin masih banyak kegunaan Google Mail (Gmail) lainnya. Tapi hal-hal itu yang sangat berguna dalam membuat gmail pribadi. 

Langsung saja, kali ini saya akan menulis tutorian cara membuat akun Gmail di smartphone maupun di PC anda. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah :

  1. Masukkan alamat www.gmail.com ke web browser anda. Kemudian akan muncul tampilan seperti ini. 
  2. Klik buat akun. Maka akan muncul form pengisian data, seperti gambar di bawah ini. Isi data sesuai apa yang diminta. Setelah semua selesai diisi klik selanjutnya.
3. Selanjutnya akan muncul Verivikasi nomor telepon. Isi nomor telepon anda yang masih aktif, anda akan segera menerima pesan dari google untuk memasukan kode verifikasi. 

4. Kemudian akan muncul gambar seperti ini. Isi form sesuai identitas anda. lalu pilih berikutnya.


5. Kemudian akan muncul tampilan seperti ini. jika anda inginn cepat, klik lewati saja, jika tidak silahkan mengikuti petunjuk yang ada.

6. Kamu akan berada ditampilan seperti ini. Kamu scroll saja, kemudian pilih setuju. 

7. Selesai, selamat anda berhasil membuat akun gmail anda. Selanjutnya  silahkan tentukan tema anda sendiri dengan klik tombol berikutnya. 



    Comments

    1. numpang share ya min ^^
      Hayyy guys...
      sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
      dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
      di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

      ReplyDelete

    Post a Comment