IPNU-IPPNU Ujunggede Berburu Berkah Ramadhan Melalui Bagi-bagi Takjil

IPNU-IPPNU  Ujunggede Berburu Berkah Ramadhan Melalui Bagi-bagi Takjil


Ujunggede - Bulan suci Ramadhan  menjadi salah satu ajang berburu berkah bagi semua muslim di  penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia. Muslim di Indonesia mempunyai berbagai cara untuk mencari berkah di bulan suci Ramadhan 1440 H. ini, salah satunya dengan berbagi takjil.

Sebanyak 24 pemuda yang tergabung dalam IPNU (Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama ) -dan IPPNU ( Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama ) Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang membagikan takjil gratis kepada warga sekitar pada,Minggu (12/5/2019).

" Selain untuk berburu berkah di bulan yang suci ini, juga untuk melaksanakan program kerja yang sudah ada. Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik para anggota IPPN dan IPNU untuk  mau berbagi di bulan Ramadhan dan mau menyedekahkan sebagian uang mereka untuk beramal, " ungkap Robin, selaku ketua panitia bagi takjil.

Acara berbagi takjil tersebut mendapat respon baik oleh masyarakat sekitar  Desa Ujunggede.

"Kami menyiapkan makanan takjil yang akan dibagikan, pembagian takjil ini dilakukan di sekitar jalan Desa Ujunggede. Target kami adalah pengandara jalan yang melintas di jalan tersebut," terang Robin.

Robin Barharap dengan adanya kegiatan ini kedepan masyarakat dan khususnya pemuda IPNU dan PPNU rutin menggelar aksi berbagi takjil seperti ini.

"Semoga dengan diadakanya acara tersebut khususnya para remaja IPNU-IPPNU Desa Ujunggede agar bisa berbagi di bulan suci Ramdhan," tukasnya.

Penulis : Muh.Akromul.H

Comments

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment