Tarling Menjadi Ajang Berburu Berkah Ramadhan

MENCARI BERKAH DI BULAN RAMADHAN



Ujunggede,Bulan suci Ramadhan menjadi salah satu ajang berburu berkah bagi semua muslim dipenjuru dunia, tak terkecuali diindonesia mempunyai berbagi cara untuk mencari berkah di bulan suci Ramadhan 1440 H. Salah satunya dengan mengadakan tadarusan keliling (Tarling).

Sebanyak 8 pemuda yang tergabung dalam IPNU ( Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama ) dan IPPNU ( Ikatan Pelajar Nahdhatul  Ulama ) Desa Ujunggede Kec.Ampelgading Kab.Pemalang mengadakan tadarus keliling setiap hari selama bulan Ramadhan.

" Selain untuk berburu berkah dibulan suci ini , juga melaksanakan program kerja yang sudah ada pada bulan Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk lebih mau lagi membaca Al-Quran karena pahala Nya berlipat ganda " ungkap irwan salah satu anggota tersebut.

Acara tersebut diadakan dimushola mushola yang berada di Desa Ujunggede, proses tersebut pertama saya dan teman teman pergi ke mushola kemudian ambil wudhu lalu membaca Al-Quran secara bergantian.

" Semoga dengan di adakanya program kerja tersebut para masyarakat untuk bisa menyuruh anak anaknya untuk bisa bergabung atau mengikuti IPNU-IPPNU yang ada di Desa Ujunggede "

Penulis : Muh Akromul H

Comments

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment