Intip Pantai Widuri Pemalang Saat Sore Hari



Intip Pantai Widuri Pemalang Saat Sore Hari

(Source:phinemo.com)

Pemalang-  Salah satu objek wisata yang paling terkenal  di Kabupaten Pemalang yaitu Pantai Widuri. Pantai yang berbatasan langsunng dengan Laut Jawa tersebut memiliki keindahan yang luar biasa  bisa memanjakan mata, terlebih pada sore hari. Tak sedikit pengunjung pantai tersbut menjadikan momen di sore hari untuk waktu yang tepat mengabadikan senja di Pantai Widuri yang sangat indah. Penikmat senja di Pantai Widuri tergolong dari kalangan millenial yanng suka akan spot foto menarik. Mereka sangat suka dengan potret keindahan laut yang mementang luas ditambah dengan momen senja yang bisa memikat hati  pengunjung. 

Untuk menuju ke Pantai Widuri, para wisatawan hanya akan menempuh jarak 3 KM saja dari pusat kota. Selain itu, Pantai Widuri juga memiliki wahana permainan yang dibuat oleh pemerintah setempat agar tempat tersebut semakin asik untuk dikunjungi, ada berbagai spot wisata yang unik mulai dengan waterboom dipinggir pantai dengan segala permainannya, lapangan tenis, arena roadrace, panggung hiburan dan masih banyak yang lain, untuk masuk ke pantai anda tidak dikenakan biaya, namun untuk masuk ke wahana hiburan dikenakan biaya yang lumayan murah untuk masyarakat kecil menengah namun kualitas terbaik.

Comments

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment