Spot Cantik yang Instagramable, Ayana Menjadi Sasaran Wisatawan

(source: instagram.com/arif0930)

SEMARANG- Saat ini wisata dengan spot foto menarik sangat dicari oleh para wisatawan khususnya oleh wisatawan anak muda zaman millenial. Millenial sangat menyukai travelling dengan spot foto yang mentarik agar bisa mereka pamerkan ke dalam postingan instagramnya atau yang sering disebut intagramable

Kali ini adaparawisata yang sangat intagramable itu bisa kita kunjungi di salah satu wilayah di Indonesia yaitu Ayana Gedong Songo. Wisata yang berlokasi di Krajan, Banyuukuning, Bandungan, Semarang ini memiliki beragam spot cantik yang intagramable banget. Di sini kamu bisa spuasnya ngambil gambar dari spot manapun.

Ada beberapa spot foto yang memang disediakan oleh pengelola Ayana untuk wisatawan diantaranya ada buble tent, balon udara, tempat duduk unik di tengah kolam, dan hammock. Suasana begitu nyaman karena Ayana terletak jauh dari hingar bingar lalu lintas.

Yuk, buruan ke sana ajak keluarga mu atau pasangan kamu. Nikmati keindahan Ayana Gedong Songo di Semarang. Pastinya tidak akan mengecewakan. 

Comments

  1. https://oload.stream/f/6YcaZnOQ4bI/Kawanfilm21-Spider-M4n.F4r.From.H0me.2019.Bluray.480p-Bioskopgratis21.com.mp4#

    ReplyDelete

Post a Comment