Wisata Ngebruk Patean


(source:p2tel.or.id)


Dilansir dari mytrip.com Tempat wisata di Kabupaten Kendal juga memiliki destinasi wisata alam yaitu Agro Wisata Ngebruk Patean, tempat ini terkenal dengan nama Plantera Fruit Paradise Ngebruk atau sesuai dengan namanya tempat ini memiliki perkebunan yang ditanamkan oleh berbagai macam buah dengan kualitas terbaik.

Selain untuk berbagai penelitian kebun ini juga dibuka untuk umum. Perlu digaris bawah, sebagai tempat wisata keluarga paling sukai oleh masyarakat Kabupaten Kendal, tempat wisata di Kendal ini memiliki luas sekitar 234 hektar dengan berbagai tanaman berkualitas baik dengan tatanan yang rapi membuat anda betah di tempat ini, untuk mengunjugi dan melihat semua tanaman di tempat ini juga disediakan mobil wisata yang siap berkeliling ke kebun-kebun.

Berbagai tanaman yang dihasilkan dari Ngebruk Patean di Kendal ini salah satunya adalah Durian Montong berkualitas baik, kelengkeng unggulan yang sering dikenal dengan kelengkeng itoh, buah naga, rambutan, sirkaya, melon, semangka, berbagai sayuran dan masih banyak tanaman yang lain.

Comments